Daftar HP tercanggih 2018 terbaik dan terbaru - Kreasi Fahmi

Kreasi Fahmi

Tempat Berkreasi & Berbagi

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Daftar HP tercanggih 2018 terbaik dan terbaru

Daftar HP tercanggih 2018 terbaik dan terbaru

Share This

1. iPhone 8 Plus


iPhone 8 Plus

Hp tercanggih 2018 yang pertama adalah iPhone 8 Plus. Smartphone yang dirilis bulan September kemarin ini masuk dalam kategori ponsel mewah yang memiliki fitur premium. Dimana pada bagian bodinya dibekali bahan material kaca tebal serta aluminium pada sisi framenya. Untuk pelindungnya sendiri, ponsel ini menggunakan Ion-strengthened glass, oleophobic coating yang tahan terhadap goresan kasar.

Ponsel ini memiliki ukuran layar seluas 5.5 inch yang dipercantik dengan teknologi LED-backlit IPS LCD yang mampu menghasilkan kualitas gambar sangat jernih dan natural. Dengan tingkat resolusi 1080 x 1920 piksel serta kerapatan mencapai 401 ppi akan membuat tampilan layarnya semakin nyata.

Disektor dapur pacu, iPhone 8 Plus sudah dibekali chipset Apple A11 Bionic yang diperkuat oleh prosesor Hexa-core 2x Monsoon + 4x Mistral serta GPU Apple dengan three-core graphics akan menghasilkan performa yang sangat maksimal. User interfacenya semakin menawan karena sudah menggunakan iOS terbaru yakni iOS 11.

Untuk urusan RAM, ponsel ini memiliki RAM sebesar 3 GB yang didukung oleh ruang penyimpanan internal seluas 64 GB / 256 GB. Dengan kapasitas tersebut, kalian bisa menyimpan file apapun dan menginstal banyak aplikasi tanpa menggunakan slot memori eksternal.

Mengikuti trend smartphone saat ini, iPhone 8 Plus juga memiliki fitur dual kamera utamanya masing berkekuatan 12 MP + 12 MP yang didukung oleh fitur dual led flash serta auto focus. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 7 MP yang mampu menghasilkan kualitas foto selfie yang sangat memuaskan.

Selain itu , iPhone 8 Plus juga sudah mendukung fitur fingerprint serta tahan air selama 30 menit pada kedalaman 1 meter, hal tersebut didukung dengan adanya sertifikasi IP67 yang dimilikinya. Sedangkan untuk sektor dayanya, smartphone ini memiliki kapasitas baterai 2691mAh yang mampu menemani aktifitas kalian seharian.


2. Asus Zenfone AR


Asus Zenfone AR

HP tercanggih 2018 berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Asus Zenfone AR. Gadget besutan dari Vendor Asus ini menawarkan segala kemewahan baik dari segi fisik dan spesifikasinya, dimana ponsel ini merupakan produk Asus pertama yang menggunakan teknologi layar super AMOLED.

Memiliki ukuran layar seluas 5.7 inch dengan resolusi 1440 x 2560 serta tingkat kerapatan hingga 515ppi ponsel ini mampu menghasilkan kualitas display yang sangat tajam. Untuk pelindungnya, smartphone ini sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 4 yang tahan dari goresan kasar maupun panas.

Pada sektor dapur pacu sudah dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang diperkuat prosesor Quad-core 2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo serta dukungan GPU Adreno 530 yang mampu menghasilkan performa sangat gahar baik urusan gaming maupun multitasking. Sedangkan untuk sistem operasinya sudah mengadopsi android v7.0 Nougat yang akan mempercantik user interfacenya.

Asus Zenfone AR mempunyai dua versi RAM yang berbeda yakni 6 GB dan 8 GB, sedangkan untuk memori internalnya menyediakan tiga versi yaitu 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Kapasitas tersebut masih bisa kalian perluas lagi dengan menambahkan memori eksternal hingga 256 GB.

Meskipun belum menggunakan fitur kamera ganda, ponsel ini sudah dibekali hardware kamera yang sangat handal, dimana pada bagian belakangnya memiliki kamera 23 MP yang didukung oleh fitur seperti f/2.0, 1/2.6", 1 µm, 4-axis OIS, 3x zoom, phase detection autofocus, depth & motion tracking sensors dan masih banyak lagi. Sedangkan dibagian depannya memiliki resolusi kamera 8 MP saja.

Ponsel ini juga sudah dibekali sensor sidik jari yang siap melindungi ponsel kalian agar tidak bisa dibuka dengan mudah. Memiliki kapasitas baterai 3300mAh dengan tipe Li-Ion Non-removable, tentu saja akan membuat Asus Zenfone AR mampu bertahan seharian penuh.


3. ZTE Nubia Z17s


ZTE Nubia Z17s

ZTE Nubia Z17s juga termasuk salah satu hp tercanggih 2018 yang dirilis pada bulan Oktober lalu, dimana ponsel ini dibekali bahan material yang serba berkualitas sehingga membuat tampilannya sangat mewah dan elegan.

Disisi layar smartphone ini memiliki ukuran display 5.73 inch dengan dukungan teknologi LCD IPS serta mempunyai resolusi 1080 x 2040 piksel ditambah lagi tingkat kepadatan layarnya yang mencapai 403 ppi. Sedangkan untuk melindungi layarnya, ZTE Nubia Z17s sudah dilapisi Corning Gorilla Glass yang anti oleh goresan kasar.

Untuk urusan performa tidak perlu kalian ragukan lagi, karena ponsel canggih ini sudah dibekali chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan dukungan CPU Octa-core 4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo yang diperkuat oleh GPU Adreno 540. Memiliki tampilan yang sangat bagus, dimana smartphone ini sudah menggunakan OS android v7.1 Nougat.

Sama seperti Asus ZenfONE AR, ponsel ini juga mempunyai dua versi RAM yakni 6 GB dan 8 GB yang masing-masing juga memiliki dua versi internal berbeda yaitu 64 GB dan 128 GB.

Bagi sobat yang memiliki hobi fotografi, sangat cocok banget nih menggunakan ZTE Nubia Z17, karena sudah dibekali oleh fitur dual kamera yang sangat canggih. Dimana kamera utamanya memiliki resolusi 12 MP + 23 MP, sedangkan untuk kamera depannya 5 MP + 5 MP. Dengan modal hardware tersebut, sudah pasti foto yang dihasilkan akan sangat bagus.

Tidak lupa dibagian bodi belakang juga tersemat sebuah sensor sidik jari yang siap mengunci telepon kalian dengan aman. Mampu bertahan hingga seharian, karena smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni 3100 mAh dengan tipe Li-Po Non-removable.


4. Samsung Galaxy S8 Plus


Samsung Galaxy S8 Plus

Daftar ponsel tercanggih 2018 selanjutnya ada Samsung Galaxy S8 Plus. Bagi sobat user setia Samsung pasti sudah tahu donk soal kualitas gadget dari vendor yang satu ini. Yuph, dibanderol dengan harga yang cukup mahal, ponsel ini menghadirkan beberapa fitur mewah untuk para pecinta gadget diseluruh dunia.

Dimana pada bagian layarnya menggunakan teknologi Super AMOLED yang memiliki luas 6.2 inch dengan resolusi 1440 x 2960 piksel serta tingkat kerapatan hingga mencapai 529 ppi. Ditambah lagi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5 yang akan membuat layarnya kebal ketika terkena goresan.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S8 Plus juga sudah memiliki sertifikasi IP68 yang disinyalir mampu bertahan jika terkena air selama 30 menit hingga pada kedalaman 1.5 meter. Sama seperti pada ponsel kebanyakan, pihak Samsung juga menyematkan sensor fingerprint untuk ponsel flagship nya yang satu ini.

Pada sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S8 Plus memiliki dua versi Chipset yakni Exynos 8895 Octa untuk EMEA dan Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 untuk wilayah USA serta China. Dibagian CPU dan GPU juga ada dua versi yaitu Octa-core 4x2.3 GHz & 4x1.7 GHz dengan GPU Mali-G71 MP20 untuk EMEA dan Octa-core 4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo dengan GPU Adreno 540 untuk USA & China. Ponsel ini juga memiliki user interface yang sangat menarik, karena sudah mengadopsi OS android v7.0 Nougat.

Untuk urusan RAM, ponsel ini mempunyai dua versi yakni RAM 4 GB dengan internal 64 GB dan RAM 6 GB dengan internal 128 GB. Kapasitas memori internal tersebut masih bisa diperluas dengan menambahkan memori eksternal hingga 256 GB ( khusus untuk model Samsung Galaxy S8 Plus dual).

Berali ke sektor fotografi, smartphone ini memiliki resolusi kamera 12 MP pada bagian belakangnya, sedangkan untuk kamera depannya 8 MP. Meskipun belum menggunakan fitur dual kamera, untuk hasil fotonya sudah cukup memuaskan karena ada beberapa fitur pendukung seperti Auto HDR, , phase detection autofocus, f/1.7, 26mm, 1/2.5", 1.4 µm, OIS, LED flash, check quality, touch focus, face/smile detection dll.

Untuk mengimbangi spesifikasinya, ponsel ini sudah dibekali kapasitas baterai yang cukup besar yakni 3500 mAh dengan tipe Li-Ion Non-removable serta fitur fast charging yang akan membuat proses pengisiannya semakin cepat.


5. Xiaomi Mi 6


Xiaomi Mi 6

Hp tercanggih 2018 selanjutnya yang memiliki spesifikasi tinggi ada Xiaomi Mi 6. Dimana ponsel ini dibekali ukuran layar yang cukup lebar yaitu 5.15 inch dengan resolusi 1080 x 1920 piksel serta memiliki tingkat kerapatan hingga 428 ppi yang dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4.

Pada bagian dapur pacunya, ponsel ini sudah dipersenjatai chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang dipadukan CPU Octa-core 4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo serta GPU Adreno 540. Sedangkan untuk OS yang digunakan yakni android v7.1 Nougat.

Smartphone ini memiliki dua versi RAM dan internal yang berbeda yaitu untuk RAM 6 GB dengan internal 64 GB dan 128 GB , sedangkan untuk RAM 4 GB hanya tersedia internal 64 GB saja.

Tidak ingin ketinggalan dengan vendor lainnya, Xiaomi juga mengadopsi fitur dual kamera pada Xiaomi Mi 6 ini. Dimana pada kemera utamanya memiliki resolusi 12 MP + 12 MP, sedangkan untuk kamera depannya dibekali 8 MP yang sudah bagus untuk kalian gunakan berselfie.

Untuk fitur lainnya seperti Fingerprint, fast charging, 4G LTE juga sudah ditanamkan pada ponsel ini. Kapasitas baterainya pun juga sudah cukup memuaskan, dimana Xiaomi Mi 6 memiliki baterai 3350 mAh dengan tipe Li-Po Non removable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages