GAME PC TERBAIK 2020 - Kreasi Fahmi

Kreasi Fahmi

Tempat Berkreasi & Berbagi

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here
GAME PC TERBAIK 2020

GAME PC TERBAIK 2020

Share This
Tak heran rasanya di jaman ini banyak Gamers yang lebih suka merakit PC dibanding dengan membeli PS. Fungsi PC yang lebih banyak juga yang memang menjadi alasan tak tergantikan. Selain itu dengan bermain game di PC juga akan lebih memudahkan penggunannya untuk “LIVE STREAMING GAME” di berbagai sosial media atau jasa penyedia live sreaming. Apalagi live streaming game sedang sangat populer di tahun ini, hal tersebut di karenakan penghasilan yang cukp besar bagi mereka yang memiliki penggemar setia.

Daftar Game PC Terbaik & Terbaru


Game PC Terbaik Online Dan Offline
Developers pembuat game khususnya di perangkat PC seolah berloma-lomba membuat game dengan perfoma terbaik yang mampu memanjakan pemainnya. Salah satu genre game yang sedang populer belakangan ini adalah game FPS, game-game jenis ini lah yang paling banyak di mainkan oleh pengguna perangkat PC.
Kali ini PONSELI berkesempatan untuk memberikan ulasan menarik menggenai Game PC Terbaik Dan Terbaru yang wajib kamu mainkan. Beberapa game PC yang masuk dalam list ponseli kali ini merupakan game terbaik offline dan online. Tertera juga spesifikasi perangkat yang di butuhkan untuk memainkan game tersebut.

1. Battlefield V

[youtube v=”idlLQPL1tfc”]
OSWindows 7/Windows 8.1/Windows 10
ProcessorIntel Core i5 6600K or AMD FX-8350
Memori RAM8 GB RAM
Storage50 GB
Graphics2GB VRAM Nvidia GeForce GTX 660/AMD Radeon HD 7850
Nama pertama yang sangat wajib untuk di pertimbangkan jelas nama Bettlefield V. Dimana game seri ke 16 dari geme besutan EA ini menawarkan pengalaman yang snagat menegangkan saat sobat akan memainkannya. Game yang hadir dengan perfoma mempuni di segala aspek ini memang setidaknya membutuhkan PC dengan perfoma yang mempuni. Game yang menceritakan suasan peperangan tahun 60 ini bisa menajadi salah satu pilihan yang sangat tepat untuk mengisi waktu luang.
Advertisement

2. Assassin’s Creed Odyssey

Assassin's Creed Odyssey
OSWindows 7/Windows 8.1/Windows 10
ProcessorIntel Core i5 6600K or AMD FX-8350
Memori RAM8 GB RAM
Storage46 GB
Graphics2GB VRAM Nvidia GeForce GTX 660/AMD Radeon R9 285
Game ini bakalan membawa pemainnya masuk kedalam jaman Romawi di tahun 431 Sebelum Masehi. Dimana kala ini kota Roma dipeuhi para gladiator. Game ini semdiri hadir dengan banyak sekali pembaharuan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Buat sobat Ponseli yang suka akan game pertempuran klassik maka game yang satu ini bakalan menjadi salah satu game yang tidak boleh di lewatkan.

3. Firewatch

Game PC Petualangan Terbaik
OSWindows 7
ProcessorIntel Core i3 2.0 GHz
Memori RAM8 GB RAM
Storage4 GB
Graphics1GB VRAM Nvidia GeForce 450
Firewatch merupakan salah satu game yang menurut ponseli bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk sobat ponseli yang memang sudah bosan dengan game yang memiliki Ganre peperangan atau shooter dan lain-lain. Dimana game PC terbaik ini akan membuat sobat merasakan posisi sebagi penjaga hutan. Akan ada banyak misi menarik dalam game ini sebut saja menyelamatkan berbagai binatang yang terkena masalah, sampai dengan ancaman para pemburu.

4. Wach Dogs

[youtube v=”kPYgXvgS6Ww”]
OSWindows Vista/Windows 7/Windows 8
ProcessorIntel Core 2 Duo Q8400 2.66 GHz or AMD Phenom II X4 940 3.0 GHz
Memori RAM6 GB RAM
Storage25 GB
Graphics1GB VRAM Nvidia GeForce GTX 460/AMD Radeon HD 5770/Intel Iris Pro HD 5200
Ubisoft terkenal sebagai salah satu penggembang game dengan perfoma yang sangat apik. Salah satu game keren yang menceritakan kehidupan seorang Hacker ini sangat bisa di ikut jalan ceritanya bagi sobat yang sangat terobsesi dengan kehidupan Hecker. Selain alur ceritanya yang apik, game ini terasa semakin sempurna bekat hadirnya grafik yang oke khas game Ubisoft.

5. Forza Horizon 4

Game PC Balapan Terbaik Forza Horizon
OSWindows 10
ProcessorIntel i3-4170 @3.7 GHz or Intel i5 750 @2.67 GHz
Memori RAM8 GB RAM
Storage55 GB
Graphics2GB VRAM Nvidia 650TI/Nvidia GT 740/AMD R7 250x
Tak salah rasanya jika Forza Horizon menjadi salah satu game PC terbaik saat ini. Game dengan konsep game balap mobil ini juga merupakan game bejenis Open World PC, maka jangan heran jika nantinya sobat akan menjumpai peta yang begitu luas di game ini. Hampir ada banyak sekeli mobil Premium yang bisa sobat jumpai di game Forza Horizon, namun mengesampingkan itu semua Forza Horizon merupkan game balapan dengan grafik terbaik saat ini menurut Ponseli.

6. FIFA 19

[youtube v=”zX0AV6yxyrQ”]
OSWindows 7/Windows 8.1/Windows 10
ProcessorIntel Core i3-2100 or AMD Phenom II X4 965
Memori RAM8 GB RAM
Storage50 GB
Graphics2GB VRAM Nvidia 650TI/Nvidia GT 740/AMD R7 250x
Nama selanjutnya adalah Fifa 19, dimana game yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik yang bisa sobat pertimbangkan untuk menjadi salah satu game yang wajib di Instal di perangkat PC. Game ini hadir dengan perfoma yang sudah di tingkatkan, bagi sobat yang suka akan game dengan genre sepak bola pastinya nama Fifa 19 merupakan salah satu game yang wajib di miliki pada perangkat PC.

7. The Witcher III: Wild Hunt

Game Petualangan PC Terbaik
OSWindows 7/Windows 8.1
ProcessorIntel Core i5-2500K 3.3 GHz/AMD Phenom II X4 940
Memori RAM6 GB RAM
Storage40 GB
Graphics1.5GB VRAM Nvidia GeForce GTX 660/AMD Radeon 7870
Salah satu game terbaik yang wajib kamu mainkan di perangkat PC adalah The Witcher III: Wild Hunt. Game dengan genre RPG ini memiliki peta yang luas dan akan membuat penggunannya tidak akan bosan saat mengexplore berbagai tempat dan menyelesaikan misi yang ada. Sobat nantinya akan memiliki peran sebagai Geralt sebuah pemburu monster yang memiliki dua pedang sakti yang ada untuk memburu berbagai mosnter jahat.

8. Resident Evil 7: Biohazard

Resident Evil
OSWindows 7/Windows 8.1/Windows 10
ProcessorIntel Core i5-4460 2.70 GHz or AMD FX-6300
Memori RAM8 GB RAM
Storage22 GB
Graphics1.5GB VRAM Nvidia GeForce GTX 660/AMD Radeon 7870
Resident Evil 7 terasa lebih begitu mengasikan dengan sntuhan gaya action yang semakin kuat. Meskipun demikian game ini masih sama seperti beberapa seri dahulu dengan menceritakan kota yang terkepung penuh dengan Zombie dan berbagai monster. Gam ini juga terasa semakin mengasikan setelah beberapa rombakan yang dibawanya.

9. APEX Legends

[youtube v=”3upqj3z0iLM”]
OSWindows 7/Windows 8/Windows 8.1/Windows 10 64-bit
ProcessorIntel Core i3-6300 3.8 GHz or AMD FX-4359 4.2 GHz
Memori RAM6 GB RAM
Storage24 GB
Graphics1.5GB VRAM Nvidia GeForce GTX 660/AMD Radeon 7870
Sebagai salah satu penantang game PUBG dan Fortnite yang hadir di genre GAME BATTLEROYAL, Apex Legends telah behasil menjadi salah satu game paling banyak di mainkan saat ini. Game besutan Electronic Art ini sukses mencuri perhatian berkat grafiknya yang oke. Game dengan konsep battle royal ini hadir dengan kesan yang modern ada banyak sekali item yang menarik yang akan sobat jumpai di game ini dan tidak di jumpai di game bettle royal lainnya.

10. Fortnite

[youtube v=”2gUtfBmw86Y”]
OSWindows 7/Windows 8.1/Windows 10
ProcessorIntel Core i3 2.4 GHz
Memori RAM4 GB RAM
Storage20 GB
Graphics
Intel HD Graphics 4000
Game Battle Royal memang sedang menjadi salah satu hot game di tahun 2019. Hal ini juga di amini dengan beberapa game baru yang muncul dengan konsep Battleroyal. Salah satunya yang terbaik dan banyak dimainkan adalah game Fortnite. Berbeda dengan game battle royal launnya game forntnite selain menyerang juga ada skill betahan, yakni dengan cara membuat benteng pertahanan untuk bertahan.

11. Counter Strike: Global Offensive

Game PC Ringan Online CSGO
OSWindows 7/Windows Vista/Windows XP
ProcessorIntel Core 2 Duo E6600 or AMD Phenom X3 8750
Memori RAM2 GB RAM
Storage15 GB
Graphics
Intel HD Graphics 4000
Setelah penantian cukup lama ahirnya CSGO atau Counter Strike Global Offensive sudah resmi bisa di mainkan, setelah penantian yang cukup lama. Game FPS Online ini tak perlu PC dengan spek yang tinggi untuk bisa memainkannya. Meskipun demikian game ini sangat asik untuk dimainkan, terlebih ada banyak player yang menunggu dalam game ini untuk bertanding.

12. GTA V

GTA V
OSWindows 10
ProcessorIntel Core i5-4460 2.70 GHz or AMD FX-6300
Memori RAM6 GB RAM
Storage GB
Graphics
Intel HD Graphics 4000
GTA menjadi salah satu game PC yang juga sangat banyak di mainkan oleh penggunannya. Game yang satu ini merupakan game yang terbilang sangat komplek dan kuat di berbagai sisi. GTA V juga mampu membius penggunannya dengan mampu menghadirkan misi yang menarik. Sobat ponseli juga bisa memainkan game ini dengan banyak mode dan misi salah satunya yang paling mengasikan adalah menyelesaikan misi dengan depan di game ini. Hal ini lah yang membut game ini masuk dalam list Game PC Terbaik saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages