Neymar dan Alves Diklaim Jadi Biang Kerok di PSG - Kreasi Fahmi

Kreasi Fahmi

Tempat Berkreasi & Berbagi

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here
Neymar dan Alves Diklaim Jadi Biang Kerok di PSG

Neymar dan Alves Diklaim Jadi Biang Kerok di PSG

Share This

Neymar dan Alves Diklaim Jadi Biang Kerok di PSG

Haryanto Tri Wibowo , CNN Indonesia | Senin, 25/12/2017 10:57 WIB
Neymar dan Alves Diklaim Jadi Biang Kerok di PSGNeymar dan Dani Alves diklaim menganggap diri mereka sebagai bos di skuat PSG. (REUTERS/Charles Platiau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua pemain asal Brasil, Neymar dan Dani Alves, diklaim sebagai perusak suasana di dalam skuat Paris Saint-Germain. Keduanya diklaim menganggap diri mereka sebagai ‘Bos’ di ruang ganti PSG.

Klaim itu terungkap dalam buku ‘PSG’ yang ditulis seorang jurnalis L'Equipe. Dalam buku yang akan segera terbit itu, Neymar dan Alves sering menunjukkan rasa tidak hormat terhadap rekan setimnya di PSG.


Neymar dan Dani Alves kembali menjadi rekan setim di PSG.Neymar dan Dani Alves kembali menjadi rekan setim di PSG setelah sempat bergabung di Barcelona. (REUTERS/Francois Lenoir)
“Neymar dan Dani Alves bersikap seperti mereka bos di dalam klub dan tidak menghormati para pemain yang datang ke PSG sebelum mereka,” tulis kutipan dalam buku tersebut.
Rumor tidak harmonisnya skuat PSG terus bermunculan sejak Neymar dibeli PSG dari Barcelona dengan rekor transfer €222 juta. Neymar bahkan sempat bersitegang dengan penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani, hanya karena ingin menjadi penendang bola mati utama PSG.


Neymar dan Alves memang memiliki hubungan yang sangat ketat. Selain menjadi rekan setim di timnas Brasil, Neymar dan Alves juga sama-sama memperkuat Barcelona sepanjang 2013 hingga 2016.

Uni Emery dikabarkan punya hubungan tidak harmonis dengan sejumlah pemain PSG.Uni Emery dikabarkan punya hubungan tidak harmonis dengan sejumlah pemain PSG. (REUTERS/Christian Hartmann)
“Hubungan dalam skuat cukup teratur, tapi jauh dari kata bersahabat,” tulis kutipan dari buku PSG.

Hal lain yang dibahas dalam buku tersebut adalah buruknya hubungan pelatih Unai Emery dengan sejumlah pemain PSG, termasuk kapten tim Thiago Silva. Emery juga diklaim punya hubungan yang buruk dengan pemilik klub PSG. Kondisi itu membuat Emery kesulitan mempertahankan posisi pelatih di PSG musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages